Home » » AVG Anti-Virus Free Edition 2011

AVG Anti-Virus Free Edition 2011

TENTANG KAMI

AVG didirikan pada tahun 1991 dengan tujuan melindungi orang yang menggunakan teknologi keamanan paling maju di seluruh dunia. AVG dengan cepat meraih kesuksesan dan sekarang ini diakui sebagai salah satu pemain terbesar dalam pasar perangkat lunak keamanan. AVG sekarang ini memiliki kantor di benua Eropa, AS, dan Inggris.
AVG memiliki posisi unik sebagai ujung tombak inovasi di dalam industrinya karena mempekerjakan pakar-pakar terkemuka di dunia dalam bidang pengembangan perangkat lunak, deteksi ancaman, pencegahan ancaman, dan analisis risiko. Tidak puas dengan kesuksesannya yang telah diakui dunia internasional, AVG terus berinvestasi dalam bidang Litbang dan menjalin kerjasama dengan berbagai universitas terkemuka untuk mempertahankan keunggulan teknologinya.
AVG telah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan terus berkembang untuk menjawab kebutuhan pasar global melalui teknologi yang lebih baik, bahasa dan dukungan platform yang lebih luas.

SELANGKAH DI DEPAN

Penggunaan komputer dan internet adalah bagian integral dan terus berkembang dari kehidupan keseharian kita. Setiap aspek kehidupan kita dapat diakses secara elektronik dan membawa manfaat cukup besar sekaligus risiko yang sebanding. Peran kami adalah melindungi Anda dari potensi bahaya dengan cara menyediakan perlindungan perkasa dan mudah digunakan yang bekerja di latar belakang dan memungkinkan Anda berselancar dengan penuh percaya diri.
Karena sifat dari ancaman terus berevolusi, begitu juga sifat perlindungannya. Itulah mengapa AVG menggunakan teknologi terkini yang dikembangkan oleh pakar-pakar keamanan terkenal di dunia untuk menyediakan pertahanan waktu-nyata terhadap ancaman yang juga bersifat waktu-nyata. Bersama AVG, Anda dapat berselancar, berbelanja, melakukan aktivitas perbankan, mengunduh file, chat, berjaringan dan mengirim email dengan aman dan percaya diri, karena tahu informasi pribadi Anda tidak akan dicuri atau disalahgunakan.
Unduh AVG Anti-Virus Free

Unduh AVG Anti-Virus Free

Perlindungan dasar untuk berselancar, mencari, dan jejaring sosial

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan AVG Anti-Virus Free untuk aktivitas daring mendasar mereka. Baik itu berselancar di internet, melakukan penelurusan daring, atau menghubungi teman di Facebook, AVG Anti-Virus Free pasti melindungi Anda.

AVG Anti-Virus Free Edition 2011 memungkinkan Anda

Berselancar dan menelurusi dengan penuh percaya diri
Mendapat perlindungan waktu nyata dari AVG LinkScanner's®
Tetap terhubung pada jejaring sosial
AVG Social Networking Protection
Nikmati PC yang beroperasi lebih cepat AVG Smart Scanning bekerja ketika Anda sedang tidak di depan PC dan berjalan pada mode prioritas rendah ketika Anda kembali.
Tetap up-to-date dengan informasi ancaman terbaru dari AVG Community

3 ALASAN MENGAPA MEMILIH AVG

Lebih dari 110 juta orang mempercayai perlindungan yang ditenagai manusia dari kami
Kami mendapat peringkat #1 dalam hal deteksi ancaman dari laboratorium pengujian antivirus independen*
Mudah dipasang dan digunakan
Unduh AVG Anti-Virus Free
*AVG Internet Security mendapat peringkat Number 1 dalam hal deteksi ancaman dari AV-Test Org May-August 2010.


Artikel Terkait:


comment 2 comments:

Zona Eksis on 3 June 2011 at 08:33 said...

wiiih mantaap ijin sedot antivirusnya :D
http://zonaeksis.blogspot.com/

Unknown said...

thx sob dah mampir

Post a Comment

Tulis saran terbaik anda mengenai topik ini...!!!

[- - - TERIMAKASIH - - -]

Delete this element to display blogger navbar

 
© indra-av | Design by Indra-av Update-AV Free Software, and Free Tutorial
Powered by Blogger