Home » » CARA MEMILIH ANTI VIRUS TERBAIK

CARA MEMILIH ANTI VIRUS TERBAIK

Setelah membaca artikel saya mengenai pengenalan virus dan anti virus
dan pengertian virus dan anti virus tentunya anda sudah mempunyaai sedikit gambaran untuk memilih anti virus mana yang cocok buat perangkat anda.
Anti virus mana yang terbaik buat perangkat anda?
Sedikit tambahan bahwa tidak ada computer yang bebas dari virus, kok bisa demikian?
Itu juga yang menyebabkan jika anda mempunyai anti virus A setelah di scan dan hasilnya bersih, coba ganti anti virus B maka kemungkinan besar juga akan ada virus baru terdeteksi.
Timbul pertanyaan lagi bagi anda kok bias demikian?

Kembali lagi ke awal pembahasan kalau anti virus adalah program, program ini bekerja sesuai perintah yang sudah diatur pembuat anti virus. Masing – masing anti virus mempunyai standart sendiri di dalamnya meskipun secara keseluruhan hampir sama jika anti virus anda tetap update.
Contoh : anti virus A perintah programnya jika file jenis RAR berarti virus, maka hanya file RAR saja yang di anggap virus oleh anti virus A. Sedangkan file JPG tidak di anggap virus.
Sekarang ganti ke anti virus B perintah programnya adalah jika file JPG berarti virus, maka hanya file JPG saja yang di anggap virus oleh anti virus B sedangkan file RAR bukan merupakan virus. itulah jawaban pertanyaan diatas.

Lalu Bagaimana Anti Virus yang baik??
Anti virus yang baik adalah anti virus yang mampu mengenali virus dengan baik dengan semaksimal mungkin melakukan clean / mengembalikan program seperti semula bukan menghapus program yang terinfeksi virus. Sebab anda akan kehilangan banyak data penting.

Yang terbaik adalah mencoba anti virus lebih dari satu dan membandingkan, mana yang paling bersahabat dengan data anda dan tetap melindungi, karena menurut saya lain PC lain Anti virus tergantung data di dalamnya.

Kesimpulan:
PILIH ANTI VIRUS YANG BERSAHABAT DENGAN DATA ANDA NAMUN TETAP MELINDUNGI DAN MEMPUNYAI SISTEM CLEAN YANG BAIK BUKAN MENGHAPUS DATA YANG TERINFEKSI VIRUS.


Artikel Terkait:


comment 1 comments:

Anonymous said...

gooD original posting.
TERUS BLOGGING

Post a Comment

Tulis saran terbaik anda mengenai topik ini...!!!

[- - - TERIMAKASIH - - -]

Delete this element to display blogger navbar

 
© indra-av | Design by Indra-av Update-AV Free Software, and Free Tutorial
Powered by Blogger