Home » » Fungsi Email Facebook

Fungsi Email Facebook

Facebook telah meluncurkan dan mengumumkan layanan terbaru mereka disebut Facebook Messages, yang menggabungkan teks, chat juga email. Hal ini menjawab rumor bahwa Facebook akan menghadirkan “Gmail Killer”. Meskipun pihak Facebook menyangkal bahwa pihaknya telah luncurkan email, namun begitu, fungsi dari layanan ini mirip dengan fungsi email pada umumnya, bedanya email versi Facebook tidak dilengkapi dengan CC dan BCC, cukup klik ENTER maka pesan anda tekirim.
Nantinya setiap pengguna layanan ini akan memiliki alamat sesuai username mereka di FB, misalnya namaanda@facebook.com. Alamat seperti itu merupakan alamat default sebuah alamat email. Sehingga lagi-lagi sulit untuk mengatakan bahwa “email Facebook” bukanlah sebuah layanan email. Fungsi email hanyalah bagian dari Facebook Messages kata Mark Zuckerberg.
Email Facebook
Sayang-sekali Facebook Messages baru akan dirilis untuk publik (untuk semua pengguna FB) beberapa bulan kedepan. Namun jika anda tidak mau menunggu selama itu, anda bisa meminta undangan untuk mencobanya, dengan mengunjungi alamat berikut ini kemudian klik tombol Request Invitation.
Apakah anda akan meninggalkan Gmail, Hotmail atau Yahoo! Mail kemudian bermigrasi ke email Facebook ini?

Artikel Terkait:


comment 0 comments:

Post a Comment

Tulis saran terbaik anda mengenai topik ini...!!!

[- - - TERIMAKASIH - - -]

Delete this element to display blogger navbar

 
© indra-av | Design by Indra-av Update-AV Free Software, and Free Tutorial
Powered by Blogger