Home » » Cara nonaktifkan Recent document di Word dan excel

Cara nonaktifkan Recent document di Word dan excel

Recent document merupakan file document yang baru saja dibuka oleh user. Dengan mengaktifkan recent document akan mempermudah user untuk membuka kembali file-file yang yang sering kali atau terakhir dibukanya. Namun adakalanya karena dipergunakan oleh banyak user, sehingga recent document ini perlu dinonaktifkan.



Untuk menonaktifkan recent document di MS Word dan MS Excel 2007 atau 2010 dapat diikuti langkah sederhana berikut ini :
  1. Klik menu File pada word/excel 2010 atau office button pada word/excel 2007
  2. Klik Options atau Word options
  3. Klik advanced. Pada sebelah kanan scroll kebawah hingga pada bagian Display.
  4. Pada show this number of Recent Documents, ubah nilainya menjadi 0 (nol)
  5. Klik OK


Artikel Terkait:


comment 0 comments:

Post a Comment

Tulis saran terbaik anda mengenai topik ini...!!!

[- - - TERIMAKASIH - - -]

Delete this element to display blogger navbar

 
© indra-av | Design by Indra-av Update-AV Free Software, and Free Tutorial
Powered by Blogger