Home » » Lihat Password Facebook Pacar Kamu?

Lihat Password Facebook Pacar Kamu?

Facebook adalah jejaring sosial yang sangat trend saat ini, hampir setiap orang mempunyai akun facebook dari anak – anak, remaja maupun orang tua.
Tujuan mereka mempunyai facebook juga bermacam – macam, mulai dari yang hanya ingin menjalin silaturahmi dengan kerabat, memcari teman baru, sekedar main game online dll.
Tak jarang juga facebook menjadi ajang perselingkuhan yang manjur. Memang jejaring sosial ini bersifat terbuka artinya apabila kita melakukan aktivitas terhadap facebok kita maka akan ada pemberitahuan yang bisa dilihat oleh orang yang sudah menjadi teman kita.
Namun bagaimana jika orang tersebut membuat pengaturan privasi atau memanfaatkan pesan dan chat? Tentunya orang lain tidak bisa mengetahui aaktivitas ini.
Software ini sebenarnya ditujukan kepada para orang tua yang ingin mengetahui/mengontrol aktivitas anaknya dalam menggunakan internet. Karena dengan software ini kita bisa tahu apa saja situs yang dikunjungi, screenshot (gambar layar), dan bahkan merekam aktivitas keyboard.
hacker-facebook
Heeeeeeeem, nampaknya tak ada yang lolos dari pantauan software ini karena semua aktivitas laptop/PC terekam dengan baik dalam software ini. Ditambah fitur-fitur canggih yang bisa dikirimkan lewat e-mail. Jadi kita tetap bisa mengontrol PC target dari jarak jauh.
Software ini sering disalahgunakan oleh orang untuk mengetahui password orang lain dan digunakan untuk tujuan negatif tertentu. Namun jika anda tertarik atau ingin sekedar tahu dan penasaran apa sih isi pesan facebook pacar anda dengan mengetahui passwordnya.
Software ini adalah solusi yang teramat mudah, sebab dengan hanya menginstall di laptop/PC kemudian berpura-pura menyuruh korban login akun facebook di PC kita maka dengan mudahnya kita tahu segalanya. (trik hack jadul).
Penasaran? tunggu posting saya berikutnya…!!


Artikel Terkait:


comment 5 comments:

Chamy on 2 June 2011 at 11:32 said...

Gag sabar.pingin tau pass cow gw

Anonymous said...

kok lama posting lanjutannya.ayo!!!

Anonymous said...

kesuwen

Anonymous said...

weh.... kapan gan???

Wildan on 3 August 2011 at 00:28 said...

nih pake keylogger

Post a Comment

Tulis saran terbaik anda mengenai topik ini...!!!

[- - - TERIMAKASIH - - -]

Delete this element to display blogger navbar

 
© indra-av | Design by Indra-av Update-AV Free Software, and Free Tutorial
Powered by Blogger